Senin, 07 April 2008

Mulai dari yang terkecil

Pernah dengar "Menabung sedikit lama-lama jadi bukit", petuah yang sering di katakan para orang tua kita. Menabung biar banyak uang. Petuah tersebut benar adanya, dan dilakukan oleh para orang tua kita.

Mulailah dari yang terkecil, lakukan dari yang terkecil. Berapa komitmen anda menabung setiap hari? jangan lihat jumlahnya, tapi lihat komitmen anda melakukan secara konsisten. Kekuatan eksponensial yang pernah saya sampaikan akan muncul.

Jika bisa membagi Menabung dapat di bagi 3 :

1. Menabung secara tradisional.
Dulu mungkin waktu kita jadi anak-anak kita menabung di celengan kendi, atau celengan berbentuk hewan dan ini masih dilakukan oleh sebagian orang.

2. Menabung semi modern.
Uang anda di taruh di bank dan kita mengharapkan bagi hasil atau sebagian orang mengatakan bunga.

3. Menabung yang modern.
Anda menabung sekaligus investasi , tanpa takut akan hilang karena dikelola oleh manager investasi , dan anda mendapatkan proteksi jika anda terjadi sesuatu.
Orang kaya banyak memilih menabung dana nya ke nomor 3 , karena mereka menciptakan asset. Asset itulah yang akan bekerja menghasilkan uang untuk mereka.
Lalu bagaimana dengan anda.
Apakah anda sudah mulai menabung walaupun kecil nilainya ?
Jika uang anda ingin bekerja untuk anda silahkan menabung bersama kami, dan pastikan bahwa menabung anda 10 s/d 20 tahun kedepan, karena ini untuk masa depan anda dan keluarga anda.

Wahyu Wijaya
email : pru.victory_wijaya@yahoo.co.uk

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda