Senin, 07 April 2008

Menabung Gaya Eksponensial

Bang bing bung yuk kita nabung ...nyanyian yang kadang di nyanyikan istri saya kepada anak saya. Tampaknya menabung menjadi kekuatan yang dahsyat jika di lakukan secara konsisten dan lama kelamaan akan menjadi bukit. Walaupun menabung memang membutuhkan waktu yang lama agar terjadi ledakan uang anda di bandingkan uang itu di investasikan yang menguntungkan.

Bagi sebagian besar orang, menabung sangat dibutuhkan, terutama untuk kehidupan mereka, dan masa depan anak-anak mereka. Tapi sayangnya menabung yang ada masih bersifat tambal sulam, taruh-tarik uang di bank, tidak di gunakan memang khusus untuk kehidupan 10 s/d 15 tahun kedepan.

Pernahkah anda mendengar "dana abadi". Bagi anda yang menaruh di bank, dan hanya mengharapkan bagi hasilnya saja yang di gunakan. Padahal jika mereka tidak ambil dana bagi hasilnya dan di akumulasikan maka akan terjadi ledakan dana yang sangat besar.

Mana yang lebih baik menabung atau membangun Asset , jika saya memiliki 2 pertanyaan ini , saya akan memilih membangun asset, biar asset itu suatu saat bekerja untuk saya. Bagaimana menabung ? menabung juga sangat penting, karena tabungan yang eksponensial juga merupakan asset yang berharga.

Bagi anda yang menabung hanya sekedar taruh dan tarik, kami sarankan anda mengalokasikan 20 % penghasilan anda tiap bulan untuk membangun asset, salah satu asset yang ada adalah anda menabung di perusahaan yang bisa mengelola investasi anda, proteksi diri anda, bahkan anda bisa menabung di dalamnya. Lihat ledakan dana anda ketika anda pensiun secara eksponensial.

Mudah-mudahan tulisan ini bermanfaat bagi anda :

Yang menyayangi keluarganya

Yang berusaha mewujudkan impiannya

Yang ingin hidup bahagia

Yang senang berbagi dengan orang lain

Be success

Dari seorang sahabat

Wahyu Wijaya
081808100717 / 02132987691

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda