Selasa, 08 April 2008

Harta Kekayaan

Kebanyakan orang mencintai keluarga. Mereka umumnya bersedia untuk mengorbankan apa saja demi keluarga mereka. Sebenarnya tidak ada orang yang ingin melihat keluarga mereka menderita oleh karena apapun.

Kita menunjukkan kepada keluarga kita betapa kita mencintai mereka. Kita membeli rumah untuk tempat tinggal keluarga kita. Kita membeli mobil untuk menyediakan transportasi yang nyaman bagi mereka.

Selama kita masih hidup, kita akan memastikan bahwa keluarga kita mendapatkan hal-hal yang terbaik. Dan sama seperti setiap orang lainnya, kita akan berusaha sekeras mungkin untuk meninggalkan sesuatu bagi keluarga kita. Apa yang akan anda berikan pada keluarga anda apabila sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada diri anda?

“Pak, apakah anda menyadari bahwa jika anda meninggalkan sebuah rumah bagi keluarga anda, maka mereka harus menjual rumah tersebut agar uangnya dapat dibagikan di antara anggota-anggota keluarga anda? Namun tetapi jika anda meninggalkan sebuah dan sebuah polis Asuransi Jiwa, keluarga anda dapat melestarikan rumah tersebut dan membagi uang klaim Asuransi Jiwa tersebut di antara mereka. Dengan demikian, keluarga anda dapat terus memiliki rumah tersebut dan memanfaatkannya untuk pertemuan keluarga!”

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda