Senin, 07 April 2008

Kami Menabung untuk Masa Depan

"Bapak/ibu orang bekerja untuk mencari uang , uangnya untuk memenuhi biaya hidup, sisanya untuk di tabung, biasanya orang menabung untuk biaya pendidikan, dana darurat dan dana pensiun. Biasanya Orang menabung antara 10 s/d 15 tahun ke depan.

Jika ada seorang bernama bapak A menabung tiap bulan sebesar 2 juta untuk waktu 10 tahun kedepan maka yang di dapat setelah 10 tahun 2 juta x 12 x 10 tahun = 240 juta, jika suatu saat bapak A terkena sesuatu hal yang tdk di inginkan seperti mengidap penyakit kronis dan membutuhkan biaya 300 juta , maka bapak A harus mengeluarkan tabungannya untuk membiayai pengobatannya.

Berbeda jika bapak A yang memiliki tabungan di perusahaan investasi dan tabungan sekaligus proteksi, jika bapak A terkena penyakit kronis di tahun ke 3 maka perusahaan akan membantu biaya pengobatan dan tabungan bapak A akan tetap di tabungkan oleh pihak perusahaan sampai 10 s/d 15 tahun ke depan. "

Bagaimana menurut anda, mana yang anda pilih ?
Tentu anda akan memilih yang kedua bukan.
Jika ada tabungan di bank anda apakah anda akan tertarik untuk ikut dalam program tersebut.

Jika anda mengatakan :
- YA, saya mau keluarga saya tidak akan memilikirkan biaya jika saya terkena musibah.
- YA, saya mau anak saya memiliki pendidikan yang baik
- YA, saya akan bergabung dengan program ini

Silahkan anda mengirimkan email ke pru.victory_wijaya@yahoo.co.uk
- nama lengkap anda, tanggal lahir anda, merokok/tdk merokok, pekerjaan, nama pasangan, tanggal lahir anda, nama anak anda dan tanggal lahir anak anda.
- atau bisa anda sms-kan ke 081808100717 / 02132987691

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda