Senin, 12 Mei 2008

Cara Menabung Bagi yang di Luar Daerah

Assalamu'alaikum wr. wb.
Bagaimana kabar anda saat ini ? semoga sehat selalu. Apakah anda ada di luar daerah, dan ingin sekali menabung bersama kami, berikut langkah-langkahnya :

Silahkan isi data dengan lengkap, jangan ada data yang tertinggal misalkan alamat email dan no handphone.jika ada yang tidak kami akan verifikasi kepada anda via email atau telpon.

Kami akan kirimkan paling lambat 2 hari kerja via email untuk anda pelajari.

Kami akan membuat janji bertemu jika ada di JABODETABEK, sedangkan jika ada di luar daerah dan bersedia untuk menabung dengan kami, kami akan kirimkan aplikasi yang anda bisa tanda tangani dan isi formulir yang kami sudah siapkan.

Anda mengirimkan kembali kepada kami lengkap sudah di tanda tangani , jika pembayaran melalui kredit card maka anda copy bolak-balik.Jika pembayaran anda melalui cash bisa lakukan pembayaran sesuai bank yang ditunjuk oleh prudential dengan mencantumkan nomor SPAJ.

Untuk proses aplikasi spaj disetujui atau tidak butuh waktu 1 bulan jika tidak ada kekurangan lainnya (karena prusyariah masuk sekitar 2000 aplikasi tiap harinya)

Jika terjadi claim prumed, anda copy bukti pembayaran di Rumah Sakit yang asli atau bisa yang legalisir via pos lampirkan nomor rekening anda.

Kami memberikan terbaik untuk anda.

Wassalamu'alaikum wr. wb.
Wahyu Wijaya
081808100717

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda