Senin, 07 April 2008

Anakku Buah Hatiku

Assalamu'alaikum wr.wb

Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga sehat selalu dan sejahtera tentunya. Apakah anda sudah berkeluarga? dan sudah memiliki anak? Si Buah Hati yang lucu dan menggemaskan.

Anak anda adalah penerus anda, si buah hati, "Apapun akan aku lakukan untukmu anakku , walaupun aku harus kerja keras mencari sesuap nasi." Mungkin itu yang kita biasa katakan kepada diri kita sendiri, untuk membahagiakan anak yang kita cintai.

Saya terkadang membayangkan bagaimana pendidikan anak 10 tahun yang akan datang? Wah pasti biayanya sangat besar, apakah gaji yang ada mencukupi? Heemmm tampaknya perlu kerja extra untuk membiaya anak sendiri. Saya harus menabung... ya menabung 10 tahun yang akan datang dengan benefit tambahan, walaupun income yang ada tidak mencukupi, otak pun berputar untuk mencari jalan yang halal dan berkah, untuk menabung 10 tahun ke depan.

Menabung di Bank tampaknya tidak memberikan banyak benefit yang menguntungkan, uang terasa cepat mengalir tidak terasa belum akhir pekan tanggal 12 an sudah habis....o...ooo.

Akhirnya kami temukan Tabungan yang luar biasa dari Prudential yang memberikan benefit tambahan, ada uang pertanggungan, ada pru medicalnya, dan investasinya sangat bagus sekali.
Alhamdulillah kami di pertemukan dengan tabungan ajaib ini. Jika sesuatu terjadi dengan diri saya apakah cacat tetap total atau meninggal dunia, maka rekening ajaib saya di Prudential membantu kehidupan keluarga saya, minimal sampai anak saya besar dan sudah mampu mencari kehidupan sendiri.

Jika anak anda, anda pangku dan di depan anda ada panah yang akan mengenai anak anda, pasti anda akan bergerak cepat menggantikan posisi duduk anak anda. Anda berani berkorban untuk anak yang anda cintai.

Anakku buah hatiku

Kulakukan terbaik untukmu

Bagaimana dengan anda ?

Wassalamu'alaikum wr. wb

Wahyu Wijaya
081808100717

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda