Senin, 07 April 2008

Si Bujang yang Makmur

Assalamu'alaikum wr.wb

Anda seorang single, masih Jomblo atau Bujang, ya..ya..ya, dan anda bekerja untuk menghidupi anda sendiri atau mungkin sebagian anda masih membantu kedua orang tua anda. Sebagian bujang lainnya menghabiskan uangnya untuk sesuatu yang kurang berguna, sehingga masa mudanya habis begitu saja.

Nah... Saya ada solusi agar anda dapat mengatur keuangan anda. Bagaimana caranya?

Nah persepsi umum prosesnya dari umur :

Mulai umur 0 s/d 5 tahun waktu untuk bermain
Mulai 6 s/d 20 tahun waktu untuk sekolah
Mulai 21 s/d 55 tahun waktu untuk bekerja
Mulai 55 tahun Pensiun.

Nah jika anda sudah masuk umur 21 s/d 55 tahun siap-siap anda kerja untuk mendapatkan uang, perlengkapan rumah, mobil, dan asesoris hidup lainnya. Semua itu anda siapkan dengan bekerja. Jika terjadi sesuatu misal anda butuh dana untuk operasi 100 juta , mau tidak mau, apa yang anda kumpulkan selama ini anda jual untuk membiayai pengobatan anda.

Jika anda single misal umur 21 tahun anda sudah mulai menabung Rp. 500 ribu dengan kami dan dalam 10 tahun anda sudah memiliki dana lebih dari 62 juta, dengan benefit tambahan rawat inap, dan akan ditabungkan jika terjadi cacat tetap total sampai umur 55 tahun. Maka anda sudah mengalihkan resiko, apa yang sudah anda kumpulkan aman tidak perlu di jual.

Si Bujang menjadi makmur karena wawasan yang benar tentang bagaimana menabung semenjak dini, dibandingkan rekan-rekannya.

Nah bagaimana ?

Ayo jangan menunda, waktu terus berlalu, dan yang namanya musibah tidak pernah pilih kasih, jika sesuatu yang tidak kita harapkan datang, setidaknya kita sudah "menyediakan payung sebelum hujan".

Mulai angkat telpon dan hubungi kami

Wassalamu'alaikum wr. wb

Wahyu Wijaya
081808100717 / 02132987691

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda