Selasa, 08 April 2008

Sang Pengawal

Saat seorang bayi dilahirkan, ayah dan ibunya adalah ‘malaikat pengawal’nya. Mereka yang memberikan cinta kasih, tempat tinggal, makanan, pakaian dan pendidikan. Mereka menjadi pengawalnya. Mereka tidak membiarkan ada bahaya mendekati anaknya. Saat anaknya sakit, mereka menjaga dan merawatnya, tidak seekor nyamukpun dibiarkan menggigit anaknya.

Karena memiliki ‘pengawal’, anak merasa aman. Jika ia perlu sesuatu, cukup menangis untuk memperolehnya. Ia dapat merasakan cinta kasih dan perhatiandari para pengawalnya. Para pengawal ini disebut: ‘orang tua’.

“Bagaimana dengan anda sendiri pak? Apakah anda memiliki malaikat pengawal?” Siapakah yang akan merawat anda jika sesuatu terjadi pada diri anda? Jika anda mengalami cacat tetap total, apakah menurut anda tabungan anda sudah mencukupi biaya-biaya kebutuhan anda? Jika anda mengatakan bahwa anda sudah memiliki jumlah tabungan, berapa lamakah tabungan itu akan bertahan sebelum akhirnya habis terpakai?

Maukah anda memiliki ‘malaikat pengawal’ anda sendiri… yang akan merawat anda jika sesuatu yang buruk terjadi pada diri anda? Seorang pengawal yang akan tetap setia kepada anda pada setiap kejadian, bahkan pada saat beberapa kawan anda berusaha menghindar dari anda. Bolehkah saya memperlihatkan sebuah program yang dapat merawat anda jika anda mengalami cacat tetap dan menggantikan anda sebagai seorang pengawal di saat anda tidak lagi berada di dunia ini?

Dapatkah anda menyisihkan 5% sampai 10 % dari penghasilan anda untuk menjadikan saya ‘malaikat pengawal’ anda? Saya akan merawat anda jika anda mengalami cacat tetap dan saya juga akan merawat keluarga anda jika anda meninggal dunia.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda