Senin, 07 April 2008

Apakah anda memiliki Cicilan Apartemen / Rumah / Mobil?

Assalamu'alaikum wr.wb

Apakah anda memiliki cicilan apartemen/rumah/mobil atau yang lainnya, pernahkah anda berpikir sejenak jika suatu saat anda tidak bisa melunasi cicilan anda karena sakit ataupun meninggal dunia, apakah keluarga anda mampu membayarkan cicilan anda?

Banyak orang merasa sehat dan merasa aman, padahal kondisinya yang namanya musibah tidak bisa di hindari.

Banyak cicilan apartemen/rumah/mobil yang tadinya pinjaman lunak setelah anda tiada kemudian menjadi kehancuran, keluarga anda di minta meninggalkan rumah karena tidak bisa mencicil, apakah ini yang anda inginkan.

Lalu bagaimana solusinya?

Kami berikan solusi kepada anda, yakinkan kepada anda bahwa musibah bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, dan harus ada yang menjaminkan makanan, cicilan2 anda dan kehidupan keluarga anda.

Silahkan anda menyisihkan sebagian kecil dana anda untuk di tabung di kami sampai 10 tahun atau lebih, dana anda akan di kelola oleh manager investasi yang handal dan terbukti, jika terjadi yang tidak di inginkan maka kami akan berikan jaminan bahwa keluarga anda aman dengan apa yang anda tabungkan.

Silahkan telpon kami sekarang juga jangan menunda 081808100717, jika menunda, apakah anda yakin anda akan terbebas dari musibah?

Wassalamu'alaikum wr. wb

Wahyu Wijaya
081808100717 / 02132987691

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda