Senin, 07 April 2008

Kami Mengejar Anda untuk Kebahagiaan Anda

Assalamu'alaikum wr.wb

Saya kejar anda sebelum kematian datang menjemput anda dan kami berhenti mengejar anda setelah kematian menjemput anda.

Iiih kok bicara kematian sih, memang topik ini jarang di bicarakan orang, padahal kematian akan menjemput semua orang tanpa pandang bulu. Nah jika sudah di jemput kematian pasti anda tidak akan di kejar-kejar oleh agent asuransi.

Kenapa sih bahasanya di kejar-kejar? Agen Asuransi sebenarnya punya niat mulia kepada anda, mengejar anda agar anda sadar akan kehidupan dan bisa membahagiakan orang-orang yang anda cintai, coba bayangkan jika kemaren anda meninggal secara tiba-tiba lalu apa yang anda tinggalkan untuk keluarga anda, dan bagaimana dengan keluarga anda, tentu sang istri menjadi tiang penyangga utama kehidupan anak-anak yang menggantikan posisi anda.

Coba anda bisa buat 3 nama siapa yang akan menanggung keluarga anda.

Tentu anda akan sulit bukan menuliskannya? Ya orang dekat anda juga memiliki kebutuhan sendiri, mereka hanya bisa mengatakan kasian ya walaupun bantuan hanya sekedarnya saja.

Jika anda mengambil sebuah keputusan untuk menabung bersama kami, kami berikan kebaikan, kami bawakan dana klaim ke rumah anda, dan istri serta anak anda bisa menjalankan kehidupannya kembali, anda pun tersenyum melihat mereka bahagia.

Saya kejar anda sebelum kematian datang menjemput anda dan kami berhenti mengejar anda setelah kematian menjemput anda.semua untuk kebahagian anda, bukankah ini pekerjaan yang mulia.

Jangan menunda silahkan hubungi kami.

Wassalamu'alaikum wr. wb

Wahyu Wijaya
081808100717 / 02132987691

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda