Senin, 07 April 2008

Bicaralah dengan Hati

Assalamu'alaikum wr. wb.

Bagaimana kabar anda saat ini, semoga dalam keadaan sehat wal afiat tidak kurang sesuatu apapun.

Bicaralah dengan Hati, bagi anda yang berbisnis jasa seperti asuransi yang anda jual adalah jasa finansial itu sendiri yang berupa kertas berharga yang bernama Polis dan yang paling penting adalah kepercayaan dari orang lain kepada anda. Lakukanlah beberapa hal ini :

Pertama, Perkenalkan diri anda dan gali kebutuhan calon nasabah anda.
Kedua, Berikan informasi tentang produk anda secara singkat dan jelas.
Ketiga, Infokan bahwa produk anda bisa memberikan solusi untuk kebutuhan nasabah anda.
Keempat, Lakukan penjualan dan isi formulir nasabah.
Kelima, Lakukan service setelah penjualan.
Keenam, Jadilah sahabat nasabah anda, bukan hanya sebagai seorang penjual.

Memang tidak semudah beberapa item tadi, bahkan ada yang beberapa kali melakukan pertemuan atau janji bertemu (bagaimana janji bertemu anda bisa mengikuti trainingnya).

Bicara dengan hati, setiap orang memiliki hati. Walaupun ada yang hatinya keras dan hati yang lembut.Gunakan alat bantu berupa cerita yang sesuai dengan kondisi calon nasabah anda. Anda bisa mendapatkan cerita-cerita tersebut dalam pertemuan-pertemuan di support sistem.Pada dasarnya calon nasabah membutuhkan informasi yang jelas sehingga mereka dapat mengambil keputusan untuk mengambil produk anda.

Bicaralah dengan hati, ikhlas dan tulus untuk membantu calon nasabah anda.

Bagaimana apa anda siap menabung dengan kami dan menjadi sahabat kami?, atau Apa anda bisa menjadi mitra kami sebagai agen?.

Semoga tulisan ini memberikan manfaat untuk anda.

Wassalamu'alaikum wr. wb

Wahyu Wijaya
081808100717

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda