Senin, 07 April 2008

Menjadi Makhluk Pembelajar

Assalamu'alaikum wr. wb.

Manusia adalah makhluk pembelajar, pernahkah anda lihat bayi berusaha bangkit belajar berjalan, jatuh bangkit dan terus berusaha untuk berjalan.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda mengalami kesulitan menabung untuk masa depan anda? Pastikan anda mulai menabung saat ini juga, jangan menunggu "nanti jika saya"... Menabunglah sekarang juga. Tabungan ini sangat bagus sekali.

Kami yakin anda belum mempunyai cukup informasi tentang tabungan ini jika anda belum mengambil keputusan, kami bisa datang dan jelaskan kepada anda tentang tabungan ini.

Kami akan ceritakan tentang kupu-kupu yang indah itu dimulai dari ulat yang jangkauan jelajahnya sangat sempit, setelah menjadi kepompong menjalani prosesnya maka si kupu-kupu pun memiliki jangkauan jelajah yang luas.

Menjadi makhluk pembelajar ada harga yang harus dibayar, ingin sukses ada harga yang harus dibayar, ingin masuk surga ada harga yang harus dibayar, ingin menabung juga ada harga yang harus dibayar. Jika anda menabung berarti anda belajar memiliki jangkauan yang lebih luas, belajar merencanakan masa depan anda, belajar mengatur keuangan anda dan masih banyak lainnya.

Apakah anda makhluk pembelajar? jika jawabannya ya, menabunglah bersama kami, kami berikan yang terbaik untuk anda.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Wahyu Wijaya
081808100717 / 02132987691

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda