Senin, 07 April 2008

Nyamankan karyawan dengan Program Pensiun

Assalamu'alaikum wr. wb.

Anda pengambil keputusan di kantor anda, ingin karyawan anda merasa nyaman bekerja untuk perusahaan anda, tidak salahnya mengambil program pensiun bersama kami. Apa sebenarnya keuntungan yang didapatkan perusahaan jika mempersiapkan dana pensiun untuk para karyawannya :
  1. Para karyawan yang telah memutuskan bekerja di perusahaan anda berarti sudah meluangkan waktu untuk kemajuan perusahaan anda, dan kemajuan perusahaan adalah atas peran serta para karyawan. Bagaimana jika para karyawannya tidak loyal kepada perusahaan, tentu anda tidak ingin bukan? Anda ingin karyawan anda loyal kepada perusahaan memberikan hal yang terbaik bagi perusahaan. Begitu pula sebaliknya. Perusahaan bisa memberikan hal yang terbaik untuk karyawannya diantaranya mengadakan program dana pensiun.
  2. Para karyawan dalam bekerja tentunya tidak lepas dari musibah, apakah dalam perjalanan ke kantor, sakit dan dalam pekerjaan tentu akan menjadi beban perusahaan jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan. Oleh karena itu perusahaan dapat mengalihkan resiko yang ada kepada perusahaan asuransi, agar perusahaan akan lebih diuntungkan dan karyawan merasa nyaman.

Berapa yang anda tabungkan untuk setiap karyawannya: minimal Rp. 350.000/bulan menabung selama 10 tahun.

Nah, bagaimana? Jangan tunda-tunda lagi...

Berikan yang terbaik untuk rekan kerja anda.

Wassalamu'alaikum wr. wb

Wahyu Wijaya
081808100717 / 02132987691

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda