Jumat, 11 April 2008

Prudential Bantu 125 Anak Penderita Kanker

Rabu, 19 Oktober 2005 09:37

Kapanlagi.com - Perusahaan asuransi jiwa yang berbasis di Inggris, Prudential Life Assurance, telah membantu lebih dari 125 anak penderita kanker di Indonesia.

Melalui program Lets Heal the Children, kata Direktur Utama Prudential Life Assurance, Charlie E Oropeza, di Jakarta, Selasa pihaknya telah menghimpun dana dan memberi bantuan pengobatan terhadap mereka yang mengidap penyakit kanker dimana telah 15 anak diantaranya dinyatakan sembuh oleh dokter ahli.

Menurutnya, kanker bertanggungjawab atas lebih dari 10% penyebab kematian pada anak-anak Indonesia yang kebanyakan dari keluarga tidak mampu, sehingga perusahaan yang bergerak dibidang asuransi jiwa ini tergerak untuk ikut membantunya.

Charlie mengatakan, dalam membantu mereka yang terkena penyakit itu, Prudential bekerjasama dengan Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) memprakarsai program Lets Heal Children pada 2003, dan sampai saat ini masih berjalan dengan baik.

"Kami senang dengan hasil yang telah dicapai oleh program ini, kami berharap kontribusi perusahaan dapat memberikan perubahan ke arah hidup yang lebih baik untuk sebagian anak-anak Indonesia," katanya.

Sedang Direktur Pemasaran dan Komunikasi, Nini Sumohandoyo menambahkan, setelah 10 tahun Prudential beroperasi di Indonesia, perusahaan itu telah berhasil meraih sejumlah pengharagaan sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik.

Tahun 2005 Prudential mendapat penghargaan sebagai perusahaan terbaik dari Majalah Investor untuk kategori aset yang jumlahnya di atas Rp 1 triliun.

Nini juga mengatakan, saat ini produk unggulan yang mendapat sambutan di pasar masih Prulink, yakni produk asuransi yang di dalamnya terkait dengan pilihan investasi dimana Prudential sebagai perintis munculnya produk tersebut kemudian diikuti banyak perusahaan asuransi sejenis yang juga menerbitkan produk itu.

Program kegiatan sosial seperti pemberian bantuan bagi anak-anak pengidap penyakit kanker itu berada di bawah bendera Pru Friends, katanya. (*/erl)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda