Jumat, 11 April 2008

Prudential Life Asuransi Terbaik

Selasa, 03 Juli 2007 | 13:24 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta:PT Prudential Life Assurance terpilih sebagai salah satu dari tiga perusahaan asuransi berpredikat "sangat bagus" dari hasil pemeringkatan majalah Infobank yang diumumkan hari ini.

Dua perusahaan berikutnya adalah PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, dan PT Asuransi Jiwa Sinarmas. Ketiga perusahaan ini masuk dalam kategori asuransi jiwa dengan premi bruto lebih dari Rp 1 triliun.

Untuk kategori premi bruto antara Rp 200 miliar-Rp 1 triliun, berpredikat "sangat bagus' dipegang Asuransi Cigna, AXA Finansial Indonesia, dan Astra CMG Life.

Sedangkan predikat "sangat bagus" dalam kategori untuk premi bruto di bawah Rp 200 miliar diisi oleh PT Asuransi Takaful Keluarga, PT Asuransi Jiwa Bumiarta Reksatama, dan UOB Life-Sun Assurance.

Untuk asuransi umum, predikat "sangat bagus" untuk kategori premi bruto di atas Rp 200 miliar diperoleh PT Asuransi Adira Dinamika, PT Zurich Insurance Indonesia, dan PT Asuransi Jasa Raharja Putera.

Untuk kategori premi bruto Rp 50 miliar-Rp 200 miliar disandang PT Tugu Kresna Pratama, PT Asuransi Samsung Tugu, dan PT Asuransi Pertama Nipponkoa Indonesia.

Sedangkan untuk kategori premi bruto di bawah Rp 50 miliar ditempati PT Asuransi Bhakti Bhayangkara, PT Arthagraha General Insurance, dan PT Asuransi AIOI Indonesia.

AGOENG WIJAYA

Sumber: http://www.tempointeraktif.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda